Selasa, 15 Agustus 2017

Desain Interior Ruang Kerja dan Kantor

Desain Interior Ruang Kerja dan Kantor
Pekerjaan akan bisa dikerjakan dengan baik jika dikerjakan diruangan khusus atau ruangan kerja. Agar kita tidak bosen dan betah berlama-lama saat bekerja di ruangan kerja tentu kita harus memastikan ruangan tempat kita bekerja nyaman sehingga mendukung produktivitas kita saat bekerja.

Apalagi ruangan kerja di dalam rumah yang notabene akan riskan jika tidak didesain sedimikan rupa, terlebih jika di rumah terdapat banyak anak kecil yang bisa saja masuk ke ruangan kerja kita. Untuk mendesain ruagan kerja sebaiknya kita menggunakan jasa perusaahaan interior design aar ruang kerja kita menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Ada beberapa tips yang harus diperhatikan dalam mendesain interior kantor atau ruangan kerja :

1. Letak Pencahayaan

Tubuh manusia telah di program oleh Tuhan untuk bisa merasakan kesenangan dan klebahagiaan. Kesenagan dan kebahagiaan tersebut akan lebih terlihat jika terkena sinar matahari yang merupakan cahaya alami. Oleh sebab itu dalam mendesain interior kantor pastikan harus ada cahaya yang masuk, caranya bisa melalui jendela ataupun kaca yang cukup besar. Cahaya martahari yang masuk ke ruangan kerja atau kantor akan membuat ruangan lebih fresh dan tidak pengap dan pada akhirnya akan berdampak pada karyawan saat bekerja terutama saat pagi hari.

2. Tempat Barang

Segala peralatan dan dokumen pekerjaan harus di tata rapi agar kondisi ruang kerja atau kantor lebih nyaman dan tidak awut-awutan. Salah satu variable yan g bisa membuat ruangan kerja atau kantor berada dalam kondisi yang nyaman dan rapi adalah ketersediaannya tempat barang seperti lemari.

3. Menggunakan Interior Tanaman

Hal lain yang bisa menjadi pertimbangan dalam mendesain ruang kerja atau kantor adalah tanaman. Pemilihan tanaman yang akan diletakkan di ruang kerja tentu tidak bisa sembarangan karena harus juga memperhatikan estetika ruang kerja atau kantor. Ada banyak tanaman yang bisa menjadi pilihan yang cocok disimpan diruangan kerja sehingga bisa menimbulkan kesan yang menyegarkan

Agar ruang kerja atau kantor sesuai dengan yang kita inginkan, kita bisa menyerahkan urusan interior kantor tersebut kepada Gema Intermulia. Sebagai perusahaan interior design, Gema Intermulia telah terbukti dengan karya-karyanya yang telah digunakan oleh banyak perusahaan. Gema Intermulia di isi oleh orang-orang yang ahli di bidangnya sehingga akan menciptakan desain interior yang nyaman dan berbeda.


Posting Komentar

Start typing and press Enter to search